Selasa, 21 Juli 2009

TAAT DALAM KRISTUS

Respect, adalah suatu hal penting yang harus ada dalam suatu hubungan. Bila tidak ada Respect, maka hubungan itu akan rusak dan hancur. Sebab, begitu besar kasihnya bagi kita, janganlah kamu kuatir akan segala sesuatu sebab ada tertulis, "You aren't Forgotten by GOD!" "Tak ada sesuatupun yang kita perbuat buat Dia tutup pintu". Jadi Percayalah akan JanjiNya yang luar biasa, sampai Mujizatnya menjadi nyata.

Orang bodoh adalah orang yang tidak percaya pada Jesus. Ada sebuah cerita, ada seorang prof. atheis yang diminta untuk mengajar sekolah minggu. Beliau mengatakan bahwa, "Tuhan itu tidak ada, sebab Ia tidak bisa dilihat, dipegang, dan dirasa". Tapi seorang anak kecil bertanya pada prof. itu, "prof. apa pernah prof. melihat, memegang atau merasakan otak prof.?" dan prof. menjawab, "Tidak pernah" kemudian sang anak menjawab, "berarti prof. tidak punya otak donk?". Itu adalah mengapa kunci Kepercayaan begitu penting! Sebab tidak pernah dilihat, dipegang, atau dirasa bukan berarti tidak ada!


Janji Tuhan sama seperti fajar pagi hari, sekalipun saat mendung, tak nampak tapi sebenarnya ada dan sedang bersinar saat itu. Percayalah sekalipun badai hujan menerpa, tapi Janji Tuhan sedang bekerja atas kita. Alasan mengapa kita tidak akan ditinggalkannya yaitu Karna hidup kita berharga bagiNya, Janji Tuhan yang tak akan pernah gagal atas hidup kita, dan karena kita Taat dalam perbuatan. Taat itu haruslah 100%. bila 99%, 98%, atau 70% sama saja tidak percaya. Karna bila ketaatan tidak 100%, maka tidak bisa disebut Taat. Seperti ada sebuah cerita lagi, ada seorang anak kecil yang meminta mobil pad ibunya. Kemudian ibunya memberikan 3 buah syarat untuk dipenuhi. Syarat itu adalah raport harus bagus, kamar bersih dan rapi, serta rambut harus dipotong pendek. Setelah 5 bulan, si anak menunjukan raport itu pada ibunya, dan si ibu mulai sadar bahwa si anak menagih janji si ibu. kemudian dilihatnya raport si anak bagus semua, dilihatnya kamarnya juga bersih dan rapi, tapi, si anak tidak potong rambut. Ibunya bertanya, "semua yang kamu lakukan baik, tapi satu, kenapa kamu tidak potong rambut?" si anak menjawab, "Tuhan Jesus kan tidak pernah potong rambut Bu?" dan ibunya menjawab, "Dan Tuhan Jesus tidak naik mobil ketika kemana-mana!". Jadi ketaatan itu sangat perlu, bila tidak Taat, maka tidak akan pernah kamu dapati Janji yang Bapa siapkan bagi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar