Rabu, 29 Juli 2009

MIMPI

Kepercayaan yang terutama adalah Keyakinan. Sebab dalam diri kita ada kuasa dan kekuatan Roh Allah. Sekalipun dalam persoalan apa saja, katakan "sekalipun bumi berlalu, Aku percaya pada JanjiMu dan firmanMu!" Kita harus hidup dalam Kristus untuk menunjukan pada dunia Iman kita dan Kuasa Bapa yang mulia. Nubuat adalah firman yang keluar dan akan dinyatakan atasmu! Janganlah kamu kuatir sebab Bapa tau apa yang kita perlukan.

Setia adalah hal diperlukan untuk memuliakan Bapa dan orang yang setia akan mendapat berkat. Anugrah yang akan diberikan salah satunya yaitu Mimpi. Bukan mimpi duniawi atau dari Iblis, tapi Mimpi dari Allah dan dengan Kuasa Allah sama seperti Yusuf yang disebut Pemimpi. Apabila Engkau punya roh Tuhan, maka Mimpi itu akan terjadi atas hidup kita sebab ada Kuasa dalam diri kita. Keyakinan akan berbuah keterwujudkan.


Jangan memikirkan apapun secara dunia, sebab ada Kuasa Roh Tuhan dalam diri kita. Sama seperti Ayub, apa yang ditakutkan maka terjadilah dalam dirinya atau menimpa dirinya. Akan tetapi, bila Tuhan berfirman bahwa "Pikirkanlah yang baik, sebab rancanganKu itu Baik." Janganlah ragu dan Lakukan serta Perkatakanlah, "Aku yakin Kuasa Tuhan akan Nyata atas hidupku hari ini. Tak ada yang mustahil bagi Bapa, sebab Aku Percaya! Sebab segalanya mungkin nyata dalam KuasaMu Bapa. Aku Percaya pada firmanMu! Amen"

Seperti Yusuf, saat kita mendapatkan yang terbaik saat kita Percaya dengan memikirkan yang baik dan memimpikan segalanya yang luar biasa sebab disayang Tuhan. Jangan ceritakan Mimpimu, sebab bila Iblis dengar, maka akan sangat sulit untuk kita akan terwujud atas hidup kita sebab ada kebencian Iblis karena Iblis tidak suka kita di sayangi oleh Bapa. Bila telah diceritakan, maka kita akan susah payah dan dengan usaha yang sangat keras untuk terwujud. Belajar untuk memimpikan semua yang baik bagi hidup kita dalam Kristus agar terwujud dalam hidup kita. Tuhan Jesus Berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar