Selasa, 21 Juli 2009

NYATA KUASANYA

Tak ada yang mustahil bagiNya, semua Indah dimataNya Bagi yang mau percaya pada JanjiNya yang ajaib. Sering kali kita merasa takut, dan putus asa ketika menemui jalan yang penuh derita dan serasa beban terikat di bahu kita yang terasa selalu membayabgi hidup kita.

Tapi katakanlah selalu, "terima kasih Bapa, sebab Kau mau percaya padaku sekali lagi untuk belajar mengerti akan renacaMu serta Kau mau percayakan perkara-perkara ini atas hidupku. Aku PERCAYA pada JanjiMu bahwa Aku sanggup melaluinya dan akan beroleh kemenangan atas perkara ini. Sebab Kau selalu setia menemaniku dan Kau berharga bagi hidupku. FirmanMu yang menguatkanku hari ini, dan ku puji KemuliaanMu ditempat ini, atas hidupku ini, Kau adalah Jaminanku dalam hidupku. Terima Kasih Bapa."


Terkadang mempercayai adalah hal yang sulit sebab pada saat kita menemui hal yang menyakitkan, kita merasa gagal, hal yang kita harapkan tidak datang juga, bahkan kehilangan sesuatu yang kita sayangi, tapi PERCAYALAH, Bapa tak pernah berdusta, Bapa juga tak akan lalai dalam menggenapi JanjiNya, Bapa juga telah siapkan segala yang terbaik dibalik apa yang telah Bapa ijinkan semua terjadi atas hidup kita. Sama seperti Ayub (Job), yang telah kehilangan segala-galanya, tapi ia masih mau dan terus SETIA, BERTEKUN, dan PERCAYA bahwa semua ini ada rencana yang baik atas hidupnya. Maukah kamu meneladani Ayub yang telah menang dan beroleh Mahkota Kehidupan. Seperti Abraham yang mau Setia, Bertekun, dan PERCAYA pada Bapa sekalipun ia tidak melihat secara langsung, tapi Ia percaya. Oleh karena itu, Abraham disebut sebagai Bapa orang beriman. Kita adalah keturunan Abraham, Ishak, dan Yakub yang telah Setia dalam segala perkara besar dan kecil dalam hidup mereka, sehingga mereka juga telah beroleh Mahkota Kehidupan.

Sekarang kuasa Bapa sedang Ia Nyatakan atas hidup kita, dan tangan KasihNya sedang bekerja atas hidup kita. Ia bentuk kita jadi bejana baru seperti kehendakNya, bejana yang indah, dan akan menjadi simbol atas KemuliaanNya bagi sekitar kita. Ia sedang urapi kepala kita dengan minyak dan piala kita penuh. Mulut kita akan penuh dengan pujian dan sepanjang hari kita akan muliakan Bapa oleh karena pengharapan kita pada Bapa yang ajaib. Pertanyaanya sekaran adalah, "Maukah kau Menyerahkan segenap hidupmu untuk dibentuk jadi bejana yang indah? Maukah kamu Percaya sekalipun dalam badai?" bila jawabanmu, "Ya" maka perkatakanlah, "Bapa aku mau PERCAYA! perbuatlah atas hidupku sesuai kehendakMu. sekalipun seribu rebah dikiriku dan selaksa dikananku, aku mau Percaya bahwa aku akan beroleh kemenangan, sebab Kaulah Gunung Batu dan Keselamatanku, Kota benteng dan Menara Perlindunganku, Gembalaku yang baik, Hakim yang adil dan Kekasih jiwaku. Terima kasih Bapa untuk pertolonganMu, buat berkat yang melimpah hari ini, buat kemenangan yang kutrima hari ini. Terima kasih Bapa. Amien!" Tuhan Jesus Berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar